Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang...

Senin, 28 Desember 2009

CIptakan Perubahan

Dengan terpilih nya saudara Ronald Akhyar.SH sebagai Ketua Satuan Mahasiswa Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru dalam musyawarah bersama lembaga Satuan Mahasiswa Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru pada Rabu 16 September 2009 yang di hadiri oleh 4 perguruan tinggi (unri,uir,unilak,uin suska) dan satu sekolah tinggi (stikes hangtua) yang terdapat di Pekanbaru, yang mana musawarah memutuskan saudara Ronald Akhyar.SH  sebagai Ketua Satma PP Pekanbaru secara aklamasi. Kemudian dalam musyawarah itu juga di pilih dody Fernando sebagai wkil ketua  dan riski juliandi sebagai sekjen yang baru.

Dengan terpilih nya ketua satma yang baru diharapkan akan membawa perubahan yang baik demi kemajuan lembaga. Besar harapan kepada saudara Ronald Akhyar.SH sebagai Ketua Satma PP yang terpilih membawa suatu gebrakan besar terhadap lembaga ini dan terhada lingkungan di sekitar, di harapkan lembaga ini kedepan nya akan menjadi lembaga solutif, cerdas dan bermarwah serta bisa menjadi lembaga mahasiswa yang berani mengkritisi terhadap kebijakan yang bias berimplikasi pada kerugian yang diderita oleh  masyarakat.

Pelantikan akan segara di laksanakan secepat nya. Insya Allah akan dilaksanakan pada awal januari 2010 agar supaya mendapatkan ligitimasi secara hokum, dalam pelantikan ini juga akan di hadiri oleh walikota pekanbaru,ketua DPRD kota pekanbaru,unsur muspida yang ada di pekanbaru,ketua MPC pemuda pancasila kota pekanbaru, tokoh masyarakat, seluruh kelembagaan internal kampus,semua organisasi paguyuban yang berada di kota pekanbaru, dan semua  OKP yang ada di pekanbaru serta seluruh basis yang suda terbentuk di seluruh fakultas yang ada di perguruan tinggi di pekanbaru. Pelantikan ini diperkirakan akan di hadiri oleh ribuan mahasiswa yang tergabung dalam lembaga satma pp kota pekanbaru, diluar  dari undangan yang akan turut  hadir dalam memeriahkan acara pelantikan tersebut.

Dalam hal ini, saya Dody Fernando selaku penerima amanah Wakil Ketua Satma PP Kota Pekanbaru, dan juga sebagai Ketua Panitia Pelantikan ini sedang disibukkan pada segala bentuk persiapan acara ini. Kami juga berharap mendapat dukungan dari seluruh stake holder yang ada di Kota Pekanbaru, demi terselenggaranya dan suksesnya acara tersebut. Mohon do’a restunya.
“Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar