Share |

Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang...

Selasa, 03 Mei 2011

TUNTUT IZIN BIMBEL YANG BOCORKAN SOAL UN

TUESDAY, 03 MAY 2011 18:54 DIMAS_GORGOM
Gambar: Satma PP Gallery
Pekanbaru- Puluhan mahasiwa yang tergabung dalam Satuan Mahasiswa Pemuda Pancasila Satma PP Pekanbaru, mengelar aksi unjuk rasa ke dinas pendidikan provinsi Riau, terkait adanya indikasi kebocoran soal ujian nasional melalui salah satu bimbingan belajar di kota Pekanbaru. Puluhan masa mendesak dinas pendidikan, untuk mencabut izin bimbingan belajar yang melakukan kecurangan tersebut.

Puluhan mahasiwa yang tergabung dalam satuan Mahasiswa Pemuda Pancasila Satma PP Pekanabaru, selasa pagi, mengelar aksi unjuk rasa ke dinas pendidikan provinsi Riau, terkait adanya indikasi kebocoran soal ujian nasional melalui salah satu bimbingan belajar di kota Pekanbaru, melalui blackberry masangger (bbm). puluhan masa mendesak dinas pendidikan, untuk mencabut izin bimbingan belajar yang melakukan kecurangan tersebut. selain itu masa juga meminta dinas pendidikan Riau, mengirimkan rekomendasi kepada kementrian pendidikan nasional karena dinilai syarat kecurangan dan dijadikan sebagai lahan bisnis oleh oknum yang tidak bertangung jawab.

Puluhan masa ini di terima oleh Ketua pelaksana ujian nasional Riau Hemli D, yang mengatakan, menerima aspirasi masa Samapta. namun untuk mencabut izin bimbel yang tuduhkan, dinas pendidikan harus beroordiansi dengan kota pekanbaru karena izin tidak di keluarkan oleh provinsi. setelah mendapatkan penjelasan dan puas berorasi, puluhan masa sampata meninggalkan kantor dinas pendidikan Riau dengan tertib. (Deffid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar